Rabu, 29 Mei 2024

Peduli Masyarakat, PTPN IV Regional 1 Serahkan 300 Paket Sembako.



PEMATANGSIANTAR- INFOKUSNEWS.ID. ||-  PTPN IV Regional 1 berkomitmen dalam memberikan dukungan,kepedulian serta semangat kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat kepada masyarakat khususnya disekitar wilayah perkebunan dengan meluncurkan program bantuan sembako gratis.

Dalam sebuah kegiatan yang penuh keceriaan, PTPN IV Regional 1 Kebun Bangun menyerahkan 300 paket sembako berupa beras, minyak dan gula di 4 kelurahan/Nagori yang berada diwilayah kerja Kebun Bangun, yakni Kelurahan Gurilla, Kelurahan Bah Sorma Kota Pematangsiantar serta Nagori Simbolon Tengkoh dan Nagori Talun Kondot Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (29/5/2024).

Pada acara penyerahan bantuan yang dilakukan di Kantor Desa Nagori Talun Kondot, turut hadir dan dalam penyerahan bantuan sembako gratis yakni General Manajer Distrik Serdang 1 Dani Diansurya Hasibuan dan yang didampingi oleh manajer kebun bangun Sunggul Wandi Sihaloho, Kabid umum distrik Serdang 1 Elvin Ginting dan APK Kebun Bangun Irman Sutoyo, yang disaksikan langsung oleh Camat panombean pane dan Pangulu Talun kondot.

Dalam sambutannya General Manager Distrik Serdang 1, Dani Diansurya Hasibuan mengatakan sebagai perusahaan milik negara, PTPN IV Regional 1 akan selalu berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. 

Dan pemberian sembako ini sebagai bentuk apresiasi serta rasa syukur atas capaian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah perkebunan yang telah mendukung perusahaan.

"Terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada perusahaan, dan kiranya dengan doa dan dukungan masyarakat, kinerja perusahaan ini bisa terus meningkat," ucap Dani 

Ia juga berharap dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga masyarakat.

Sementara itu mewakili masyarakat, Kepala Desa Talun Kondot Charles Saragih mengapresiasi perhatian PTPN IV Regional 1 Kebun Bangun kepada masyarakat.

Menurutnya, pemberian bantuan ini bukanlah yang pertama kali diberikan pihak perusahaan.

"Selama ini masyarakat Talun Kondot dan pihak PTPN IV Regional 1 Kebun Bangun telah memiliki hubungan yang sangat baik.
Semoga PTPN IV Regional 1 semakin jaya dan semakin maju. Kedepannya silaturahmi ini bisa tetap dijaga dan ditingkatkan lagi," kata Charles Saragih.••INF-01/JS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.