Rabu, 13 September 2023

MENANG PILPANAG MARGOMOLIO MUHAMAD SAFII, KEDEPAN AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN MAKSIMAL KEPADA MASYARAKAT

Simalungun Sumut | InfocusNews.id Pelaksanaan pemilihan pangulu(Pilpanag) gelombang ke 2 tahun 2023 di Kabupaten Simalungun Sumatra utara, pada tanggal 13/09/2023, berjalan lacar. 

Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) gelombang kedua berlangsung di 77 nagori atau desa yang tersebar di 28 kecamatan di Kabupaten Simalungun hari ini, cukup seru dan antusias warga begitu tinggi mendatangi tempat pemungutan suara untuk mencoblos calon pangulu yang akan memimpin enam tahun kedepan.
Seperti di Salah satu daerah yang ikut pemilihan adalah Nagori Margomolio serapuh kecamatan gunung Malela. Pantauan InfocusNews.id, warga tampak antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).
ketua panitia Pilpanag,NagoriMargomolio Ahmad Fahri menyebut,dari pagi warga antusias datang memberikan hak suara nya, sebelum mereka pergi melakukan aktifitasnya. Dan terdapat 1.317 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dibagi dalam tiga TPS yang disediakan panitia.
" Syukurlah pak, kehadiran warga cukup antusias,dari pagi sebelum berangkat bekerja, ucapnya"
Ahmad Fahri juga berharap agar pelaksanaan Pilpanag di Nagori Margomolio berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, personil Kepolisian, baik dari Babinsa beserta Bhabinkamtibmas tampak siaga di setiap TPS guna memberikan rasa kenyaman pada pelaksanaan pilpanag kali ini.
Selanjutnya Muhamad Safii selaku pemenang pangulu dengan nomor urut 1 (satu)di Nagori Margomolio mengungkapkan rasa syukurnya di hadapan awak media yang mewancarainya di kediamannya.
" Alhamdulillah saya berterima kasih atas kemenangan ini, dan kedepannya saya akan berusaha menjalankan tugas serta akan memberikan pelayanan maksimal untuk kepentingan masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada tim suksesnya yang sudah bekerja keras untuk kemenangan ini ucap muhamad Safii"

Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan  mengungkapkan, pihaknya di bantu Brimob Poldasu keliling ke setiap TPS guna memberikan keamanan. Dan daerah pemilihan pangulu di wilayah hukum Polsek Bangun terdapat 9 Nagori dengan rincian sebagai berikut, 4 Nagori di kecamatan siantar, 4 Nagori di kecamatan Gunung malela, dan 1 Nagori di kecamatan Gunung Maligas. Dan sejauh pemantauan semua TPS yang di kelilingi, semua dalam keadaan aman dan kondusif. Ucap Kapolsek Bangun.

" Dari 9 Nagori di wilayah hukum Polsek Bangun, semua berjalan aman dan kondusif,kita juga udah himbau kepada warga, agar siapapun nantinya terpilih, dialah pangulu yang akan membawa kemajuan kedepannya kata Kapolsek. Inft.01


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.