Jumat, 15 September 2023

JALANKAN TUGAS DI KOTA SIANTAR AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K MOHON DUKUNGAN DAN SUPPORT KEPADA TOKOH AGAMA KOTA PEMATANGSIANTAR.

Pematangsiantar Sumut | InfocusNews.id Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K melaksanakan Shalat Jumat bersama, di Mesjid Taqwa,Dalam rangka Jumat Kelilingbertempat di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Sumatra utara, Jumat, 15 September 2023 siang sekira pukul 12.30 Wib.
AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, di dampingi Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata, S.I.K, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, SH, Kasi Propam AKP Sri Surtiati, Kasiwas AKP Pandapotan Butar Butar, Kapolsek Siantar Martoba IPTU Riswan, KBO Sat Binmas IPTU Nana Sandra, SH, Para Personel Polsek Siantar Martoba dan Para Jama'ah yang melaksanakan Shalat Jumat. 

Sebelum perkenalkan diri kepada tokoh Agama dan jama'ah Mesjid, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K mengawali dengan Shalat Jumat Bersama. Usai Sholad bersama, kapolres memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru dan menyampaikan terimakasih atas waktu yang diberikan dan berharap kepada tokoh agama untuk kedepan dapat berkomunikasi lebih baik.

dan berharap apapun informasi  sehubungam dengan Kamtibmas  dapat segera di informasikan ke polsek atau langsung ke Polres. Selain memiliki program berkunjung kesetiap Kelurahan untuk mencari apa permasalahan yang masih ada di masyarakat yang belum tersampaikan, di moment ini lah saya juga ingin mendengarkan atau bersilaturahmi dengan semua jama'ah kata Kapolres.

" Kita bersama sama bagaimana menciptakan Kota Pematang Siantar yang lebih baik dan berakhlak ke depannya Kami mohon dukungan, doa dan support dari para senior dan ustad untuk membantu kami dalam melaksanakan tugas di Kota Pematang Siantar tandas nya". Inft.01 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.