Kamis, 14 September 2023

WARGA PENERIMA MANFAAT SUMUR BOR UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KAPOLRES SIANTAR AKBP. Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K,

Pematangsiantar | InfocusNews.id Kapolres Pematang Siantar Sumatra utara, AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K, Launching Pemberian sumur bor Kepada Masyarakat bersama USPIDA dan Perumda PDAM Tirtauli dalam Rangka Bakti Sosial Polri Kamis Tanggal 14 September 2023
Pukul. 10.00 Wib.
Bertempat tempat di Masjid Al - Hidayah Pondok Tengah Kota Pematang Siantar.
Turut hadir dalam Launching Pemberian sumur bor Kepada Masyarakat ini yaitu, Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I. Para PJU Polres Pematang Siantar
Mewakili Walikota Junaidi Sitanggang, Mewakili  Kejari Rahmad SH, Mewakili Dandim 0207 Kapten M Saragih SE, Unsur OPD kota pematang siantar, Direktur Umum Perumda Tirtauli HARIANTO ST, Camat Siantar Martoba IRFAN SE M.SI, Camat Siantar Timur M. ZEBUA SE, Lurah tanjung pinggir SYARIFUDDIN SIJABAT, SH, Ketua BKM Mesjid Al Hidayah SUNARDI, Penerima Sumur Bor 3 tititk Masyarakat Sekitar.
Kegiatan yang diawali dengan Pembacaan doa,kata sambutan dari perwakilan masyarakat yang akan menerima sumur bor,sambutan dari mewakili walikota,sambutan dari Kapolres Pematang Siantar, dan Penandatangan prasasti oleh Kapolres dilanjutkan peninjuan ke lokasi  sumur bor.

Sunardi, selaku warga penerima sumur bor, menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tuhan yang maha esa dan selaku pengurus mesjid dan jemaah mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan sumur bor yang diberikan polres pematang siantar. "kami akan menjaga dan merawat sumur yang telah diberikan , saat ini kami sangat bahagia atas bantuan yang diberikan dan kami sudah menggunakan air bersih ucap warga."

Selanjutnya Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K mengatakan program ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia,alhamdulillah 3 lokasi yang diminta dari polda sumut semua telah mengalir airnya dan sudah bisa dinikmati.

Pemeberian sumur bor ini harus diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,baik itu warga maupun rumah ibadah.3 lokasi yang diberikan 1 sumur bor yang bisa dinikamti 4 kepala keluarga  di kecamatan siantar timur.1 sumur bor rumah warga di kecamatan siantar marihat dan 1 sumur bor rumah ibadah Masjid Al-Hidayah di kecamatan siantar martoba. Kata Kapolres.

Kapolres pematang siantar mengucapkan terimaksih atas launching hari ini, dengan dilaksanakan launching ini, air bersih berjalan dengan lancar dan besar manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan Dan kepada stakeholder yang sudah membantu kami mengucapkan terimakasih dan warga sudah dapat menikmati.

Selanjutnya Mewakili Walikota Junaidi Sitanggang menyampaikan pemerintah kota pematang siantar sangat mengapresiasi inisiatif giat bakti sosial polres pematang siantar, yang senantiasa peduli terhadap kesejahteraan masyarakat kota pematang siantar air bersih adalah sumber kehidupan yang menjadi hak asasi setiap manusia. sehingga, dengan adanya sumur-sumur bor ini, kita akan melihat perubahan besar dalam kualitas hidup masyarakat kota pematang siantar. masyarakat yang sebelumnya mungkin harus berjalan jauh atau mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, sekarang akan memiliki akses yang lebih mudah dan aman ucap Junaidi sitanggang.Inft. 01.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.