Selasa, 19 September 2023

BERKAS DINYATAKAN LENGKAP,UNIT GAKKUM POLRES PEMATANG SIANTAR SERAHKAN BERKAS PERKARA TAHAP II KE KEJAKSAAN

Pematangsiantar Sumut | InfocusNews.id Satuan lalulintas Polres pematang Siantar melalui Penyidik Unit Gakkum melakukan pelimpahan tersangka dan barang bukti kasus tabrakan atau Laka Lantas meninggal dunia (MD) yang terjadi di Jalan Kartini dekat Simpang Jalan Jawa Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, Selasa (19/9/2023) siang.

Dalam pelaksanaan Tahap 2 tersangka Alfredo Lubis alias Kurcok dilakukan secara online karena tersangka sudah di tahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematang Siantar Sedangkan Tahap 2 penyerahan barang bukti mobil Toyota Avanza BK 1849-TAA dan Honda Vario BK 4466-WAK dilaksanakan di Kantor Kejari Siantar yang diterima langsung petugas Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R).

Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol S.Sos menyampaikan hari ini personil satlantas unit gakkum melaksanakan Tahap 2 ke kejaksaan dalam kasus laka lantas dengan menyerahkan tersangka Alfredo Lubis alias Kurcok dan kedua barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Siantar.

Dimana kejadian laka lantas terrsebut terjadi pada Hari Sabtu (8/7/2023) yang mengakibatkan korban pengendara sp motor Sugianto  MD dan tersangka Alfredo Lubis alias Kurcok dipersangkakan melanggar Pasal 310 ayat 4 Undang Undang Republik Indonesia (UU RI) No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.