Rabu, 07 Juni 2023

Usai Dilantik Jadi Pangulu Nagori Rukun Mulio, Fitria Siallagan Ajak Warga Bersatu Membangun Nagori


SIMALUNGUN - SUMUT || Usai dilantik menjadi Pangulu Nagori (Kepala Desa) Rukun Mulyo, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Fitria Delima Siallagan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat Nagori Rukun Mulyo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menduduki jabatan Pangulu masa Periode Tahun 2023-2029.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memilih saya dalam pemilihan pangulu nagori (Pilpanag)  serentak kemarin, berkat kepercayaan kalian sehingga saya bisa menjadi sebagai pangulu,” ucap  Fitria saat diwawancara, usai pengambilan sumpah dan pelantikan Pangulu di Balai Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun. Rabu, (07/6/2023).

Selain warga masyarakat Nagori Rukun Mulyo dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya Pilpanag sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,

Gadis berusia 29 tahun ini juga mengatakan, untuk sementara ini ia akan melanjutkan program pangulu yang lama karena  program tersebut sudah tercantum di dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) serta yang paling utama  pembangunan infrastruktur. 

"Kebetulan daerah kita , dapat bantuan sumur air bersih untuk disuplai kepada masyarakat. Jadi untuk sementara kita  bersama masyarakat akan melaksanakan gotong royong membersihkan jalan disekitar nagori rukun mulyo"ujarnya.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Nagori Rukun Mulyo untuk bersama-sama membangun Nagori agar lebih baik lagi.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat. Marilah kita dengan penuh semangat bersama-sama untuk membangun demi kemajuan nagori yang kita cintai ini, mari bersatu-padu melakukan pembenahan serta pembangunan agar kesejahteraan masyarakat nagori rukun mulyo dapat terwujud,” tuturnya.

Fitria menambahkan, dengan sudah selesainya pesta demokrasi yakni Pilpanag serentak tersebut, kini dirinya menghimbau agar kembali mengedepankan kerukunan untuk bekerja bersama-sama dalam membangun demi terwujudnya kemajuan Nagori Rukun Mulyo.

“Pesta demokrasi dalam pilpanag sudah selesai, sekarang saatnya tidak ada lagi antara kubu A,B, atau C. Yang ada mari kita bersama-sama hidup rukun dan saling bahu-membahu dalam membangun untuk kemajuan nagori rukun mulyo," pungkasnya sembari tersenyum. •• Inf//01(rel)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.