Rabu, 07 Juni 2023

Pangulu Nagori Pokan Baru Jefri Gultom, SH Gelar Syukuran Bersama Warga Setelah Dilantik Bupati Simalungun


SIMALUNGUN -SUMUT || Jefri Gultom SH yang terpilih menjadi Pangulu Nagori (kepala desa) Pokan Baru, kecamatan Hutabayu raja pada Pemilihan Pangulu Nagori (pilpanag) 15 Maret 2023 lalu resmi dilantik oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu, (7/6/2023), bertempat di balai Harungguan Jabanten Damanik Pematangraya, kabupaten Simalungun, Sumut.

Jefri Gultom SH saat dilantik didampingi sang isteri Novelina Manullang, SPd, dan mengaku merasa senang karena kedua orangtuanya masih bisa hadir mengikuti dan menyaksikan Pelantikan Pangulu Nagori tersebut.

Rasa senang dan bahagia yang dirasakan jefri Gultom SH dan istrinya terlihat pada saat selesai pelantikan langsung mendatangi kedua orangtuanya yang sudah melahirkan dan membesarkan dirinya dan selalu bersama hingga bisa memenangkan pilpanag.

Sambil menyalam dan memeluk orang tuanya, Jefri mengucapkan terimakasih kepada ayah dan ibunya dalam bahasa suku batak. "Mauliate ma Bapa dohot ho Oma di Panghokkop munai nasalelengon tu au anakmon. ( Terimakasih buat Bapak dan Mama yang sudah membimbing saya selama ini," ungkapnya sambil meneteskan air mata sembari bersama - sama pulang kerumahnya di Nagori Pokkan baru kecamatan Hutabayu raja.

Sesampainya dirumah Jefri Gultom SH langsung di sambut para tim sukses beserta warga pendukung dan relawan yang sudah lama menunggu, dan mengucapkan secara serentak selamat dan sukses buat Jefri Gultom SH yang sudah resmi dilantik menjadi pangulu Nagori pokan baru(sambil di Salami warga).

Sebagai ucapan puji dan syukur kepada Tuhan, keluarga besar Jefri Gultom SH  juga mengadakan acara syukuran bersama warga masyarakat Nagori Pokan Baru.

Dalam kata sambutannya Jefri Gultom SH tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada Tuhan yang maha esa, dan kepada seluruh masyarakat Nagori pokan baru yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi Pangulu Nagori. " Terimakasih sudah mempercayai saya memimpin Nagori ini selama Enam tahun ke depan. Untuk itu mari kita sama-sama bergandengan tangan dan satu hati dalam memajukan Nagori ini, kalau hanya saya sendiri, saya tak sanggup memajukan Nagori ini, akan tetapi kalau kita bersama pasti bisa, dan apapun masalah di Nagori kita ini pasti bisa kita selesaikan dengan damai. walaupun semasa kampanye kita berbeda pilihan, itu soal biasa, jadi saya harapkan kita lupakanlah itu. 

Mari kita bersatu kembali, bagaimana Nagori kita ini biar berkembang di bidang pembangunan, pendidikan dan kesehatan. Sekali lagi saya mohon kepada kita semua mari kita bersatu, bersama, jangan ada lagi konflik diantara kita. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu, pemuda - pemudi yang sudah mau hadir di acara syukuran ini. dan bila ada tutur kata saya yang kurang berkenan tolong saya di maafkan, terimakasih," ujarnya.

Dilokasi syukuran, terlihat antusias warga mengikuti acara yang dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh pengurus Gereja, dan dilanjutkan dengan acara keluarga dan acara umum. ••Inf//01-Rel

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.