Kamis, 29 Juni 2023

Perayaan Idul Adha 2023 M/1444 H, Kel. Besar Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti DPRD Provinsi Sumut Berikan Kurban ke Pengurus PELTI


PEMATANGSIANTAR -SUMUT||
Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Keluarga Besar H.Zonny Waldi S.Sos, MM beserta Istri  turut serta berbagi dengan warga masyarakat dengan menyerahkan se ekor kurban kepada Panitia Kurban Persatuan Keluarga Lawang Tigo ( PELTI) wilayah Siantar -Simalungun, Kamis, (29/6/2023).

Penyerahan kurban langsung dilakukan oleh Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi PKS dan Dampingi Oleh Suami, Bapak H.Zonny Waldi S.Sos,MM , yang Merupakan Wakil Bupati Simalungun saat ini, menyerahkan kurban kepada Yuliadi Tanjung selaku ketua PELTI, dan Ketua Panitia Kurban, Chandra.
Penyerahan Hewan Kurban 1 Ekor Lembu Atas nama Keluarga Besar H.Zonny Waldi S.Sos, MM beserta Istri  ini langsung Diserahkan Oleh langsung Bapak H.Zonny Waldi S.Sos.MM. Kepada Panitia Kurban, di jalan Mojo pahit, kota Pematangsiantar.

Dalam laporan Panitia Kurban, mengutarakan untuk tahun ini jumlah hewan kurban sebanyak 5 ekor Sapi  untuk 35 orang, ditambah 1 ekor sapi lagi dari keluarga ibu Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti sehingga jumlah kurban sapi Menjadi 6 ekor Lembu.

Setelah acara Di jalan Mojopahit Pematang Siantar, Keluarga Bapak H.Zonny Waldi S.Sos,MM dan Ibu Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti langsung Menuju Ke Kompleks Simalungun Indah Permai dan Pematang Bandar, untuk Melihat Pemotongan Hewan Kurban. •• Inf // 01 (rel)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.