Selasa, 27 Desember 2022

Semangat NATARU, Jepri Saragih Berbagi Kasih di Kecamatan Tanah Jawa



SIMALUNGUN - SUMUT|| Dalam rangka mengaplikasikan Natal 25 Desember 2022, dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023 ( NATARU), keluarga besar Jepri Saragi melaksanakan pembagian tali asih kepada warga Nagori Marubun Bayu, Kecamatan Tanah Jawa, kabupaten Simalungun, Sumut.

Jepri berbagi kasih dengan masyarakat marubun bayu, tepat pada tanggal 27 Desember Tahun 2022, yang mana hanya tinggal tinggal menunggu beberapa hari lagi memasuki tahun 2023.

Tokoh muda dari kecamatan Hatonduhan kabupaten Simalungun tersebut melakukan kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat desa marubun jaya yg diketahui merupakan kampung keluarga atau mertua beliau keluarga marga Siregar.


Pemilik CV. Maju Tani itu datang ke lokasi kegiatan bersama istrinya bernama Lidya Boru Siregar.

Acara dimulai dengan kata pembukaan dari sekertaris desa marubun Lusiana Simatupang, dilanjutkan dengan pembacaan Doa salah satu pak ustadz yang diundang.

Kegiatan tali asih tersebut disambut masyarakat dan mendapat apresiasi dengan apa yang dilakukan keluarga Jepri Saragih sangat membantu masyarakat.
Dengan memberikan bantuan sembako untuk 50 ( lima puluh) orang masyarakat sekitar. Harapan dan Doa masyarakat sekitar, kiranya apa yang dicita-citakan kedepannya Semoga terkabul.

Jefri Saragih bersama istrinya, Lidya Br. Siregar berharap kedepannya dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat umum. Dan memohon Doa Restu dari masyarakat agar usaha beliau tetap berjalan sesuai rencana dan cita-cita kedepan nya mendapatkan dukungan dan Doa dari masyarakat.

Terpisah saat awak media meminta tanggapan dari salah satu warga yang diketahui sudah membentuk sebuah kelompok yang bernama sahabat Jefri Saragih, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilakukan di beberapa desa yang berada dilingkungan pak Jefri Saragih.

Pantauan wartawan infocusnews.id, acara mendapat apresiasi dari warga dan mengucapkan terimakasih kepada Jepri Saragih sembari bersalaman dan menyampaikan ucapan selamat hari natal dan menyambut Tahun baru 2023.•• Inf-01/ CS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.