Kamis, 29 Desember 2022

Forkopimcam Siantar Marihat Berikan Paket Makanan Sehat Bagi Anak Stunting



SIANTAR - SUMUT || Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Siantar Marihat melaksanakan program kegiatan peduli anak stunting dengan cara memberikan paket makanan sehat.

"Dalam rangka membantu keluarga yang anak- anaknya mengalami stunting, Forkopimcam Siantar Marihat memberikan paket makanan sehat," kata camat Siantar Marihat, Henri Gunawan Purba, SH didampingi Sujud Firhadi selalu kordinator kegiatan, saat ditemui dikantornya, Kamis, (29/12/2023).

Camat Siantar Marihat mengatakan program yang akan dilangsungkan pada hari Jumat, tanggal 30 Desember 2022 itu berawal dari rapat yang dihadiri Forkopimcam, ada Kapolsek, Danramil, Lurah, yang mengungkapkan perlunya kepedulian Pemerintah terhadap anak - anak yang mengalami stunting. Dan gagasan itu langsung disambut peserta rapat lainnya dengan memberikan partisipasi secara spontan," katanya.


Dengan adanya respon dari peserta rapat, sambung Henri, sehingga jadwal pelaksanaan pun langsung ditentukan pada saat rapat, yakni esok hari, Jumat (30/12/2022)," ucapnya, sembari menyampaikan harapannya, kiranya dengan berlangsungnya acara pemberian paket makanan sehat terhadap anak yang mengalami stunting bisa meringankan beban yang dialami anak stunting tersebut. 

Kemudian, Sujud Firhadi selaku kordinator kegiatan menerangkan bahwa acara akan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib, di lokasi kantor camat Siantar Marihat, 
 Pada saat rapat tersebut.

Adapun komponen bingkisan Paket Makanan Sehat yang akan disalurkan, sambung kordinator kegiatan yang juga Kasipem, yakni, Beras, telur, kacang hijau, susu, Curcuma puls, dan minyak makan. Inilah daftar paket makanan sehat yang akan disalurkan, dan semoga bermanfaat," ungkap Sujud sembari menyusun paket makanan tersebut. •• Inf-01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.