Rabu, 08 Mei 2024

Tanam Perdana PTPN IV Regional II Kebun Dolok Ilir Afdeling 8



SIMALUNGUN - INFOCUSNEWS.ID- Industri kelapa sawit mendorong pertumbuhan industri dalam negeri dengan memproduksi lebih dari 1 FC46 jenis produk salah satu yaitu produk pangan, produk industri dan juga menjadi produk energi. Dengan demikian dapat dikatakan sawit merupakan komoditas yang selalu diperlukan baik oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia.

Dalam hal ini Manager Kebun Dolok Ilir Rudy B simbolon menyampaikan Harapan yang samgat besar agar Tanaman sawit ini dapat tumbuh subur sesuai keinginan kita bersama , dan tak lupa kita jaga bersama dari segala hal yang menyebabkan tanaman yang ditanam terhindar dari hama, hingga tercapai satu tujuan dan harapan kita bersama ujar nya, dengan luas tanam ulang 102 ha di dua afdeling pada rabu 8.5.2025 jam 10 wib di afd 8 kebun Dolok Ilir.

Ketua SPBUN basis Dolok Ilir juga mengucapkan Hal yang serupa dan harapan yang sama agar Tanaman sawit ini juga akan dapat tumbuh subur dan menghasilkan produksi yang berkualitas dan produksi yang maksimal sesuai harapan kita bersama
Disela kegiatan tanam perdana itu juga di isi untuk mengundang anak anak yatim yang berada dilingkungan setempat untuk diberikan sedikit Bantuan.


Tanam perdana Ini di lakukan dengan Seluruh Karpim Kebun Dolok Ilir, dengan potong tumpeng dan diakhiri makan dan berfoto bersama.•• INF-01/JS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.