Minggu, 18 Februari 2024

Peduli Terhadap Sesama, Komunitas Happy Care Laksanakan Open House

Pematangsiantar Sumut |Infocusnews.id Tahun Baru Imlek yang dirayakan dalam kebudayaan Tionghoa, umumnya dilakukan bersama keluarga tercinta, berkumpul dan berbagi angpao bersama keluarga. Namun kali ini, dan masih dalam suasana Imlek,  Komunitas Happy Care yang tergabung dalam masyarakat suku Tionghoa Kota Pematangsiantar Sumatra utara, berkumpul mengadakan kegiatan Open House yang di laksanakan tepatnya di Hotel City, Jalan P Diponegoro, Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Minggu 18 Februari 2024.
Berkumpulnya Komunitas Happy Care ini, dalam rangka penguatan solidaritas sesama suku Tionghoa untuk membangun kepedulian antar sesama. Hal tersebut seperti di katakan Ibu Aphin di sela acara Open House. 
Ibu Aphin mengatakan, Komunitas Happy Care  mengadakan acara Open House adalah dalam rangka penguatan, membangun kebersamaan antar sesama Suku Tionghoa, untuk membangun kepedulian terhadap sesama saudara saudara yang bukan hanya Suku Tionghoa, namun juga terhadap sesama warga Masyarakat yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan. 
" Komunitas Happy Care ini adalah kumpulan orang orang yang memiliki kepedulian terhadap sesama. Dimana kalau ada saudara saudara baik itu dari Suku Tionghoa maupun Warga Masyarakat yang lain membutuhkan uluran tangan atau bantuan, maka kami dari Komunitas Happy Care akan turun langsung meninjau keberadaan saudara saudara yang butuh pertolongan tersebut ke rumah nya, maupun di rumah sakit. Selanjutnya tim komunitas Happy Care akan memberikan kontibusi atau berbagi kasih guna meringankan bantuan.ucap Ibu Aphin.
Komunitas Happy Care ini juga mendapat tanggapan positif dari Niki selaku mitra dari Komunitas Happy Care. Niki mengatakan Open House yang di laksanakan oleh Komunitas Happy Care ini, sangat baik dan tujuannya juga baik dan sangat mendukung segala kegiatannya yang bersifat positif. 
" Saya Pribadi sangat mendukung Komunitas Happy Care ini karna tujuan nya baik mau peduli dan berbagi kasih kepada antar sesama dan berharap Komunitas Hapoy Care makin solid kedepannya tutup Niki."Di acara Open House ini juga, di laksanakan kegiatan berbagi kasi kepada para Lansia dan berbagi kepada antar sesama lainnya berupa, makan bersama, bagi bagi Angpao, Buah, Minuman Kaleng sekaligus Kalender.|Inft.01


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.