Senin, 11 September 2023

POLSEK SIANTAR BARAT LANJUTI LAPORAN WARGA ADANYA AKTIFITAS ANAK DI BAWA UMUR NGELEM

Pematangsiantar Sumut.| InfocusNews.id Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Barat, Polres Pematangsiantar Sumatra utara,  AIPDA Rayendra P. Damanik, gerak cepat dan menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait permasalahan adanya anak anak di bawa umur terlibat dalam penggunaan menghirup lem, pada hari Minggu, 10 September 2023 malam sekira pukul 20.00 Wib. 
Berawal dari laporan Ketua RW 08 Roma, perihal adanya aktifitas anak-anak Ngelem di jln Aru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat,  Selajutnya berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Siantar Barat IPDA Agustina Triyadewi langsung gerak cepat memperintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan, bernama Rajendra, dan  selanjutnya AIPDA Rayendra P. Damanik turun ke lokasi yang di maksud, dan mengumpulkan anak-anak ngelem beserta orangtuanya kemudian memberikan arahan akibat dari ngelem tersebut.
AIPDA Rayendra P. Damanik mengatakan akan memberikan sanksi apabila anak-anak tersebut ngelem lagi. Lalu anak-anak tersebut berjanji kepada orangtuanya masing-masing tidak akan mengulangi nya lagi. 

Masyarakat sekitar yang turut mengetahui peristiwa tersebut, mengapresiasi gerak cepat Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan AIPDA Rajendra P. Damanik dan tetap mendukung Polri serta mencintai institusi Polri dalam pelayan, pelindung, pengayom masyarakat.Inft.01 Sumber Humas Polres Siantar

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.