Minggu, 10 September 2023

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K, Menghadiri Peresmian Pembentukan Mall Pelayanan publik (Mapes)

Pematangsiantar Sumut | InfocusNews.id Guna mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam satu Satu Atap, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)Kota pematangsiantar, melakukan peresmian pembentukan Moll pelayanan publik, bertempat di Ruang lantai tiga(3) Ramayana jalan Letjen Supratman kelurahan pahlawan kecamatan Siantar timur kota pematangsiantar Sumatra utara pada hari senin tanggal 11/09/2023 pukul 10:00 Wib.
Acara peresmian pembentukan Moll pelayanan publik tersebut, di hadiri langsung oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K, beserta para pejabat utama di lingkungan Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K, mengapresiasi serta mendukung adanya pembentukan moll pelayanan publik yang tentunya merupakan cermin dari birokrasi yang dijalankan oleh sebuah pemerintahan. Menurut Kapolres AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K, 
pembentukan moll pelayanan publik
Salah satu prioritas Pemerintah untuk mencapai Indonesia Maju adalah melalui Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik, untuk memperkuat dan mengembangkan Moll Pelayanan Publik(MPP)menjadi ujung tombak pelayanan publik yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sebagai wujud nyata pelaksanaan reformasi birokrasi.

Sejalan dengan arahan strategis tersebut, maka dilakukan percepatan pembentukan MPP di seluruh Indonesia. termasuk Kota Pematangsiantar, memiliki Mall Pelayanan Publik.

Lanjut Kapolres, Mal pelayanan publik hadir sebagai salah satu terobosan pemerintah dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, tepat, dan murah.

Mall pelayanan publik diselenggarakan dengan menyatukan seluruh jenis pelayanan yang ada di suatu daerah ke dalam satu tempat dan sistem.

Selanjutnya, arah kebijakan transformasi pelayanan publik sebagaimana telah tertuang dalam RPJMN 2020-2024 tidak terlepas dari pentingnya penggunaan teknologi. Dengan hadirnya teknologi, kita bersama dapat mengawasi kinerja pelayanan publik, menguatkan ekosistem inovasi, serta menguatkan pelayanan yang terpadu dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang cepat serta kemudahan akan informasi yang akurat. Ucap Kapolres. 

Hadir dalam peresmian pembentukan Moll pelayanan publik, Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K, FORKOPIMDA KOTA PEMATANG SIANTAR, Kepala Perwakilan BI KOTA PEMATANG SIANTAR MUQOROBIN, PJu Polres pematang Siantar, Perwakilan PT Ramayana Kota Pematang Siantar Bpk. EDI MALAU, Perwakilan PT STTC Kota Pematang Siantar CHAIRUL, Pimpinan Cabang Koordinator Bank SUMUT Kota Pematang Siantar SUHARDI SEMBIRING, Asisten Staf Ahli Pimpinan OPD Pemerintah Kota Pematang Siantar.Inft.01 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.