Rabu, 13 September 2023

POLRES PEMATANG SIANTAR EVAKUASI JASAD PEMUDA GANTUNG DIRI

Pematangsiantar.Sumut | InfocusNews.id Polres Pematang Siantar Sumatra utara, melalui SPKT dan Polsek Siantar Timur gerak cepat bantu evakuasi jasad seorang pemuda berumur 28 tahun yang meninggal gantung diri di rumah kosnya, Jln. Dalil Tani Gg Samping Gereja Imanuel, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Rabu, 13 September 2023 sekira pukul 05.17 Wib.
Jasad pemuda tersebut diketahui bernama Bobby Van Smith Siregar (28) warga jalan Pepaya Gg. Anggur Pangkalan Kerinci, Kota pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kejadian pertama kali diketahui Saksi Fadel Siregar yang saat baru bagun pagi lalu pergi ke arah dapur mau ke kamar mandi untuk buang air kecil. Sesampainya di dapur, saksi melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan tali jemuran.
Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada teman2nya juga kepada ibu kos. Selanjutnya melaporkan ke Piket SPKT Polres Pematang Siantar, selanjutnya Personil Polsek Siantar Timur langsung mendatangi lokasi dan melakukan cek TKP, kemudian evakuasi jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kapolsek Siantar Timur IPTU Jhon H. Purba mengatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban dan keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi karena menerima ikhlas korban meninggal diduga depresi. Inft.01 Sumber Humas Polres Siantar

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.