Kamis, 14 September 2023

KAPOLRES PEMATANG SIANTAR BAGIKAN SEMBAKO DALAM RANGKA HUT LANTAS KE 68

Pematangsiantar | InfocusNews.id Kapolres Pematang Siantar  Sumatra utara, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dalam rangka HUT Lalu Lintas (Lantas) Ke 68 Tahun 2023, pada hari Kamis, 14 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib. 
Kapolres mengawali pembagian sembako kepada pengemudi betor di Lapangan Pariwisata Jl. Merdeka kemudian dilanjutkan kepada penggali kubur TPU Muslim di Jl. Pane, dan juga penggali kubur TPU Nasrani di Jl. Laguboti. 
Dikatakan Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Pematang Siantar bertujuan supaya masyarakat ikut merasakan euforia adanya kegembiraan kita melaksanakan HUT Lalu Lintas ke 68 dengan sedikit berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan.
"Kami berharap dengan bantuan yang di berikan dapat membantu masyarakat meringankan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kata kapolres"
Kegiatan itu dihadiri Wakapolres KOMPOL Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos, KBO Lantas IPTU Donly Sihombing, Kanit Gakkum IPDA Syawaluddin Nasution, Kanit Turjawali IPDA Parluhutan Manurung dan Personil Sat Lantas. Inft.01 Sumber Humas Polres Siantar

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.