Sabtu, 08 Juli 2023

Reses Anggota Dewan Rizki Ananda Sitorus Disambut hangat Ratusan Warga Siantar Timur


PEMATANGSIANTAR -SUMUT|| Rizki Ananda Sitorus, Anggota DPRD Kota Pematangsiantar menyapa ratusan warga kecamatan Siantar Timur, disela - sela pelaksanaan reses yang bertempat di kelurahan Siopat Suhu, Sabtu, (08/7/2023). 
Meski cuaca dalam kondisi hujan, namun semangat dan antusias warga tidak surut untuk menghadiri dan mengikuti reses anggota DPRD kota Pematangsiantar dari partai Demokrat dari awal acara hingga sampai selesai.

Dalam sambutannya, Rizki Ananda Sitorus menyampaikan apresiasinya atas kehadiran warga masyarakat pada acara reses anggota DPRD kota Pematangsiantar tahun 2023. 

Putra dari mantan Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus, SE itu mengatakan acara reses adalah bahagian dari program kerja DPRD yang tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat. Kita juga patut mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha kuasa, yang mana beberapa tahun yang lalu kita dilanda wabah covid 19.  Sehingga menjadikan komunikasi kita terbatas dalam hal pelaksanaan program kerja,"imbuhnya.

Untuk itu, lanjut anggota Komisi III tersebut, warga yang hadir saat ini diharapkan agar lebih terbuka untuk menyampaikan aspirasinya demi terwujudnya cita cita pemerintah perihal kesejahteraan masyarakat. "Jadi, tidak perlu takut untuk menyampaikan apa-apa saja yang terjadi disekitarnya masing-masing. Jangan takut para bapa dan ibu dicabut BLT nya," ucap Riski sembari bergurau, yang direspon warga dengan tepukan tangan.

Sebelum acara sesi tanya-jawab jawab dimulai, pemerintah kecamatan Siantar Timur melalui camat, Rahmad sah Zebua dan para lurah yang hadir pada reses menyampaikan kata-kata pengantar tentang perkembangan pelayanan di unit kerjanya masing-masing.

Saat sesi tanya-jawab, warga terlihat antusias menyampaikan pertanyaan yang meliputi masalah kebersihan lingkungan, penanggulangan sampah, kelangkaan pupuk terhadap warga petani, dan jalan rusak di jalan Pakis.

Setelah mendengar aspirasi masyarakat, Rizki Ananda Sitorus menutup acara reses dengan mengucapkan terimakasih kepada hadirin peserta reses, dan mengatakan akan menyampaikan aspirasi warga masyarakat dalam Sidang paripurna yang akan datang. 
Kemudian acara dilanjutkan dengan doa penutup d yang dibawakan salah seorang peserta yang beragama Islam. •• Inf//01


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.