Minggu, 21 Mei 2023

Silaturahmi Kader Partai Gerindra Kecamatan Tanah Jawa Sepakat Menangkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden

SIMALUNGUN - SUMUT || Partai Gerindra Kabupaten Simalungun mulai melaksanakan pertemuan kader ditingkatan kecamatan, dan Kali ini dilakukan di kecamatan Tanah Jawa, kabupaten Simalungun, Sumut.


Acara Silaturahmi yang dibarengi dengan sosialisasi Pemantapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, langsung dipimpin oleh Bona Uli Rajagukguk selaku Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Simalungun, Sabtu, (20/5/2023), di Ruang pertemuan Saung Alam raya, kecamatan Tanah Jawa.

Pada pembukaan pertemuan, Bona Uli yang saat ini sebagai anggota DPRD kabupaten Simalungun menyampaikan beberapa hal penting dihadapan kader, yang pertama, Partai Gerindra Kabupaten Simalungun siap bertarung untuk memenangkan Pemilihan Presiden ( pilpres) tahun 2024, dengan memenangkan Ketua Umum (ketum) Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto. 

Yang kedua, sambung Bona, Pemilu Legislatif (pileg) tahun 2019 yang lalu, Partai Gerindra berhasil menduduki 2 kursi di daerah pemilihan (dapil) V. Dan untuk tahun 2024 mendatang, kader optimis untuk mempertahankannya. " Kita tidak perlu 'muluk-muluk', dapat dua kursi dan jika berkenan lebih. Karena Pileg 2019 yang lalu kita sudah mampu mendapatkan 2 kursi," sambungnya, sembari meminta kepada para pengurus Partai yang di PAC dan Ranting harus bersinergi. 

Selanjutnya, Juarsa Siagian yang juga anggota DPRD Simalungun dari Partai GERINDRA berharap agar semua mesin lokomotif yang di PAC dan Ranting agar dihidupkan sehingga GERINDRA bisa menjadi Partai pemenang khususnya di Dapil 5.

Harapan yang sama juga disampaikan Sarmahandi Saragih, salah satu calon legislatif dari Partai Gerindra. Untuk Pilpres tahun 2024 mengharapkan agar semua kader memberitahukan kepada masyarakat bahwa Bapak Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden RI dan harus di menangkan," harapnya. •• Inf//01.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.