Senin, 16 Januari 2023

Sekda Paluta Sidak Ke Kantor Dinas Perhubungan.



PALUTA - SUMUT|| Sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara ( Paluta) Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM lakukan Speksi Mendadak ( Sidak ) ke Kantor Dinas Perhubungan Paluta yang terletak di jalan GOR No 2 Paranginan Gunung Tua, pada Senin, (16/01/2023).

Sidak yang dilakukan Sekda merupakan Sidak yang pertama kali ke kantor Dinas Di Lingkungan OPD wilayah kerjanya di Kabupaten Paluta.

Dalam pantauan Kru Media ini seluruh Struktural organisasi pada kantor Dinas tersebut lengkap hadir, seperti Kadis Perhubungan Sahrizal.SH, didampingi Panerangan Siregar. S. Pd.M.Si selaku
 Sekretaris, dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Henneri, Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Irmawati Agustina Siregar SE, Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan Hendra Gunawan Hasibuan SH, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Saddam Husein Harahap ST dan Jajarannya. 

Sebelum bertolak, Sekda meninjau ruangan demi ruangan seperti ruangan Kepala Dinas, Sekretariat dan ruangan Umum serta ruangan Kabid Prasarana dan Keselamatan, begitu juga ruangan Bidang Lalu Lintas.

Dalam konfirmasi wartawan dengan Kadis Perhubungan Paluta Sahrizal SH perihal kedatangan Sekdakab dalam bentuk Sipeksi Mendadak adalah salah satunya menjalin silaturahmi antara atasan dengan bawahan, sehingga adanya hubungan yang baik dan harmonis dalam menjalankan tugas dan jabatan. Selain itu adanya kepedulian Pimpinan kepada dinas sebagai OPD di Lingkungannya.

Seiring dengan itu Kabid Prasarana dan Keselamatan menuturkan hal kunjungan Sekdakab ke kantor kerjanya juga memeriksa kekurangan - kekurangan yang harus dipersiapkan dalam kantor dinas Perhubungan termasuk Sarana dan Prasarana yg memungkinkan dibutuhkan seperti penggunaan lahan kosong untuk ditanami berbagai bunga dan kebun palawija. •• Inf- 01/ EH

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.