Senin, 09 Januari 2023

Kaban Kesbangpol Hadiri Acara Syukuran Kepala Desa Simbolon yang Baru Terpilih



GUNUNG TUA - SUMUT||
Dalam rangka ucapan terima kasih kepada masyarakat atas keberhasilan dalam pemilihan kepala desa di Desa Simbolon Mora Bangun Simbolon mengadakan syukuran atau jamuan makan siang kepada seluruh masyarakat desa tanpa kecuali,
tokoh adat dari desa tetangga, dan tokoh ulama, Senin, (9/1/2023), di rumah kediamannya desa Simbolon, kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumut.

Di samping jamuan makan terhadap tamu undangan, terlebih dahulu di laksanakan acara memasuki rumah baru dan mengayunkan anak bungsu serta memberikan nama anak sebagai mana sunnah Rosululloh sekaligus melaksanakan akikah untuk jamuan undangan sekalian.

Pada kesempatan tersebut Kaban Kesbang Pol kabupaten Padang Lawas Utara ( Paluta), Darman Hasibuan S.Sos M.Ap berikut Staf nya hadir memberikan ucapan selamat atas Jabatannya sebagai kepala Desa Terpilih untuk masa jabatan tahun 2023 s/d 2028. 


Kaban dalam sambutannya berharap kepada Kepala desa yang baru terpilih semoga dapat mengemban tugas sebagaimana yang diharapkan pemerintah. dan untuk acara memasuki rumah baru, sambung Darman Hasibuan, jadikanlah rumah ini menjadi rumah sorga untuk tempat beramal bakti demi keluarga dan masyarakat desa secara khususnya," ucapnya. 

Selain itu, Kaban Kesbangpol Paluta itu berharap acara pemberian nama dan mengayunkannya, semoga panjang umur, murah rezki, dan jikalau dewasa nanti dapat berguna bagi orangtua, nusa dan bangsa," harap Kaban Kesbang Pol Darman Hasibuan S.Sos.M.Ap. •• Inf-01/EH

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.