Kamis, 05 Januari 2023

Ingin Membangun Desa Manrayap Bayu, Miswanto Ikut Pemilihan Kepala Desa



SIMALUNGUN - SUMUT || Miswanto atau biasa dipanggil Anto, adalah sosok Pria muda Nagori ( desa) Manrayap Bayu, kecamatan Hutabayu raja, yang merasa terpanggil ingin membangun desa Manrayap Bayu.

Keterpanggilan membangun desa itu ditunjukkan Anto melalui kompetisi perebutan Pangulu Nagori ( kepala desa) Manrayap Bayu, dalam pesta pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 15 Maret 2023 se - kabupaten Simalungun.

Anto bersama istri Erna Pranusi dan kedua orang tuanya, pak Rusman dan Ibu Mesia, datang ke kantor Pangulu (Desa), sekitar jam 10.00 Wib, tepat pada hari Selasa, tanggal 2 Januari 2023, dengan membawa berkas sesuai persyaratan pencalonan Pangulu Nagori.


Beliau dengan mengenakan kemeja putih, langsung menyerahkan berkas ke panitia pemilihan kepala desa Manrayap Bayu, kecamatan Hutabayuraja kab Simalungun Sumatera Utara Indonesia.

Miswanto tampak berwibawa saat berada dikantor Pangulu disertai dengan sapaan akrabnya kepada seluruh perangkat yang ada disekitar kantor.

Saat awak media memghampirinya, dan meminta pendapatnya tentang keinginan untuk ikut serta dalam pencalonan kepala desa. Dengan kalimat rendah, Anto berharap kedepannya kerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat juga pemerintah daerah, akan menjadi modal beliau untuk memajukan desa manrayap kedepannya. Jadi beliau memohon Doa dan dukungan masyarakat Desa manrayap Bayu agar apa yang menjadi harapan beliau kedepannya dapat memberikan kontribusi yang besar untuk desa manrayap Bayu.

Miswanto maju sebagai bakal calon pangulu Dengan visi, menjadikan desa manrayap Bayu 'MANTAP' (Maju,Aman, Nyaman, Transparan, Pasti).

Hadir dalam pendaftaran, Syawal Riandi selaku tokoh pemuda desa Manrayap Bayu, yg selalu ikut serta memberikan masukan positif kepada Miswanto dan memotivasi beliau dalam keikutsertaan pencalonan tersebut.
Harapan Syawal Riandi kedepannya, agar masyarakat tetap semangat dan mengedepankan kepentingan umum agar pesta pemilihan kepala desa berjalan baik tanggal 15 Maret 2023 mendatang.
Proses pendaftaran selesai pada jam 12 WIB, setelah beberapa berkas di terima dan di periksa dengan teliti oleh panitia pelaksana pemilihan kepala desa manrayap Bayu. Inf-01/ CS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.