Jumat, 24 Juni 2022

Acara Perpisahan Guru di SD N 091522 Marubun dirangkai dengan Penyerahan Piagam dan Hadiah Juara Siswa



SIMALUNGUN-SUMUT|| Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 091522 Marubun, kecamatan Tanahjawa, kabupaten Simalungun, Sumut, menyelenggarakan acara perpisahan guru dengan siswa sekaligus penyerahan piagam dan hadiah juara kepada siswa yang berptestasi, Jumat (24/6/2022).

Dalam rangkaiyan acara, Kepala Sekolah SDN 091522 Marubun, Rahman Sahrul Panjaitan,S.Pd.M.Si, turut langsung Membagikan Hadiah dan piagam untuk siswa - siswi yang meraih juara 1,2,3 mulai dari Kelas 1(satu) sampai dengan kelas 5 (lima). Selanjutnya, acara perpisahan untuk guru yang telah mendapat SK PTT sebanyak 5 orang.


Dilokasi sekolah, salah satu orangtua siswa yang juara mengatakan terima kasih kepada pihak sekolah yang saat ini dipimpin oleh Sahrul Panjaitan, karena bersedia memberikan dukungan dan semangat kepada siswa untuk terus belajar yang ditandai dengan penyerahan piagam dan hadiah juara.

Semoga hal ini menjadi motifasi buat para anak - anak siswa untuk lebih giat lagi belajar dan untuk yang belum mendapat juara, bisa lebih bergiat lagi belajarnya untuk menjadi yang terbaik. Jadi sekali lagi kami ucapkan terima kasih buat para guru dan kepala sekolah SDN 091522 Marubun," ucapnya mengakhiri.

Ucapan terima kasih juga turut disampaikan salah satu guru pengajar yang telah mendapat SK PTT, yang di tempatkan di sekolah lain, mengaku sangat berterima kasih buat bapak Rahman Sahrul, S.Pd,M.Si. selaku kepala sekolah yang telah memimpin dan membina kami selama ini sehingga kami bisa seperti ini. 

Sebenarnya kami juga merasa sedih karena harus meninggalkan SDN 091522 Marubun ini karena di tempatkan di sekolah yang lain, dan tidak bisa di tolak dan kami harus siap bekerja ditempat yang baru sesuai dengan penempatan kami. Semoga kedepan Kami para guru - guru terutama kepala sekolah selalu dalam keadaan sehat, amin. Jadi sekali lagi terima kasih buat Bapak Rahman Sahrul Panjaitan,S.Pd.M.Si," ucapnya.

Rahman Sahrul, S.Pd,M.Si selaku kepala sekolah SDN 091522 Marubun mengatakan pembagian hadiah dan Piagam bagi siswa - siswi yang juara dilakukan sebagai Motifasi bagi anak didik, biar selalu giat belajar dan bersaing untuk menjadi yang terbaik agar nantinya mereka bisa menjadi anak yang dibanggakan terkhusus untuk orang tuanya, dan yang juara juga jangan langsung merasa puas mereka juga harus rajin belajar untuk mempertahankan juaranya karena mempertahankan juara itu lebih berat.

Sahrul juga menambahkan terkait acara perpisaha bagi guru telah mendapat tugas di sekolah lain. Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih buat guru kami yang telah mendapat SK di sekolah lain yang akan meninggalkan sekolah ini, karena selama ini kami telah bersama - sama untuk mendidik para siswa - siswi di sekolah ini. 

Semoga nantinya di sekolah yang baru bisa menjadi guru yang teladan dan memberikan yang terbaik untuk para anak didiknya, jadi sekali lagi terima kasih banyak buat guru - guruku yang akan melaksanakan tugas di sekolah barunya," harapnya.••Inf-01*

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.