Senin, 02 Mei 2022

Mapper GMKI Siantar-Simalungun Tahun 2022 Berjalan Sukses

infocusnews.id


SIMALUNGUN - SUMUT|| Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun sukses melaksanakan kegiatan penerimaan anggota baru atau yang disebut dengan Masa Perkenalan dan Persekutuan (MAPPER) di Manggala Agni Daops 02, Jln Siantar - Parapat, Aek Nauli pada tanggal 29 April - 1 Mei 2022.

Amatan dilokasi, kegiatan MAPPER berjalan dengan lancar dan di hadiri puluhan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kota Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun, seperti Universitas HKBP Nommenses Pematangsiantar, Universitas Simalungun, dan PBI Murni Sadar.

Juwita Theresia Panjaitan selaku ketua cabang GMKI Cabang Pematangsiantar - Simalungun mengatakan kegiatan ini adalah program dari Badan Pengurus Cabang (BPC) untuk melahirkan anggota baru di GMKI Cabang Pematangsiantar -Simalungun. Sehingga kegiatan MAPPER ini adalah sebuah kegiatan yang wajib dilaksankan oleh GMKI dan dilaksanakan sebagai bentuk implementasi dari Visi dan Misi GMKI,"katanya.

Juwita juga mengucapkan terimakasih kepada senior-senior yang sudah bersedia menjadi pemateri pada acara Mapper. Seperti "Materi sejarah dan Visi - Misi GMKI, dibawakan oleh Daniel Sibarani. Materi Motto GMKI dibawakan oleh Erwin Doloksaribu, Materi Tema dan Sub Tema GMKI dibawakan oleh Abangda May Luther Dewanto Sinaga. 

Selanjutnya, materi Atribut Organisasi dibawakan oleh Popi Hutauruk, Materi Ad/Rt dibawakan oleh Abangda Marganda Purba, Materi Panca Kegiatan GMKI dibawakan Oleh Abangda Berkatdo Saragih, Materi Tri Panji GMKI dibawakan oleh Melki Naibaho," terangnya.

Adri Napitupulu selaku ketua Panitia dalam laporannya mengatakan pihak panitia memiliki harapan yang besar kepada anggota yang telah lulus dalam kegiatan MAPPER ini, untuk kedepan hari agar dapat aktif dan juga dapat mengikuti proses di GMKI dengan baik.

Adri didampingi sekretaris panitia, Yova sari mengatakan peserta kegiatan MAPPER di ikuti oleh 17 Mahasiswa dari berbagai kampus dengan rincian 13 Orang Perempuan dan 4 orang laki-laki. Dan saya sangat senang melihat antusias para peserta yang aktif selama mengikuti kegiatan ini. Dan peserta terbaik dalam kegiatan MAPPER adalah Choky Panjaitan dan Maharani Siahaan," ujarnya.••Inf-01.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.