Minggu, 02 Juni 2024

KETUA PD. Al Washliyah Batu Bara Buka Bimtek Integrasi Kurikulum Washliyah / Merdeka


BATU BARA - SUMUT 
Ketua PD Al Washliyah Batu Bara, H. Al Asari, membuka Bimtek Integrasi Kurikulum Washliyah dengan Kurikulum Merdeka di Tanjung Tiram, Sabtu, 1 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh 32 peserta dan melibatkan tokoh-tokoh penting, termasuk Kamad MTs Al Washliyah Tanjung Tiram, Sofian Hamdan, S.Pd, serta para tenaga pendidik dan kependidikan MTs setempat. 

Bimtek yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dalam menerapkan Kurikulum Merdeka. Dalam sambutannya, H. Al Asari menggarisbawahi pentingnya kompetensi guru dalam mengimplementasikan kurikulum yang baru. 

Selain itu, Kasi Pendis Kemenag Batu Bara, H. Sahari Mauludin, M.Pd, mendorong MTs Al Washliyah Tanjung Tiram untuk mendaftar sebagai piloting penerapan Kurikulum Merdeka, yang dapat dilakukan secara online. 

Acara dibuka secara resmi oleh H. Al Asari, yang memberikan semangat dan dorongan kepada peserta untuk terus meningkatkan kompetensi mereka sebagai pendidik. Dia juga menekankan pentingnya integritas dan kompetensi dalam menjalankan fungsi sebagai guru.

Dalam penutupan acara, H. Al Asari menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kamad MTs Al Washliyah Tanjung Tiram atas penyelenggaraan bimtek tersebut, serta menekankan pentingnya terus mengembangkan kompetensi guru demi kemajuan Perguruan Al Washliyah Batu Bara./JS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.