Senin, 10 Juni 2024

Kapolres Pematangsiantar Pengecekan Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas Polri



SIANTAR -INFOCUSNEWS.ID.||- Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melaksanakan pengecekan fisik dan administrasi kendaraan dinas (Randis) Polri bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pematangsiantar, Selasa 11 Juni 2024 pagi pukul 09.00 Wib.

Pemeriksaan yang dilakukan Kapolres meliputi pengecekan randis roda dua dan roda empat dipegang masing masing Bag, Sat, Si Polsek Jajaran dan Para bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk memastikan kondisi ranmor yang digunakan dapat berfungsi dengan baik.

Kemudian juga mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya, terutama saat menjelang pilkada yang akan berlangsung


Kapolres berpesan agar perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan personil lebih terampil menggunakan saat melaksanakan tugas. 

Dari hasi Pengecekan kendaraan dinas meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan agar tetap di bersihkan dan dipebaiki sehingga untuk pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan ,kendaraan dinas siap digunakan. 

Tampak hadir Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi SH, Para Kabag, Para Kasat dan personil Yang Memiliki Kendaraan Dinas.••Inf-01/Str

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.