Rabu, 15 Mei 2024

Pisah Sambut Menejer Regional I Kebun Bangun, GM DSER 1 : Harus Mampu Bekerja Sesuai Target



SIMALUNGUN -INFOCUSNEWS.ID ||- Menejemen PTPN IV Regional I Kebun Bangun melaksanakan pisah sambut untuk pemimpin baru di perusahaan perkebunan milik negara, Selasa malam (14/05/2024). Dalam acara pisah sambut itu General Menejer (GM) DSER I meminta supaya pemimpin baru dapat bekerja maksimal dan mencapai target kerja sebagaimana yang diamanatkan oleh perusahaan.

Dalam pisah sambut itu, Febryandi Bangun yang sebelumnya menjabat sebagai Menejer di PTPN IV Regional I Kebun Bangun digantikan oleh Sungul Ali Haloho yang sebelumnya bertugas di Kebun Sungai Daun. Sementara, Febryandi Bangun menduduki jabatan baru sebagai Menejer di Kebun Sungai Silo.

Dalam acara penuh kesederhanaan itu, GM DSER I, ir H Dani Diansurya mengatakan bahwa rotasi pada jabatan tertentu memang hal yang biasa. Yang patut dilaksanakan adalah kemampuan seorang peminpin untuk mencapai target kerja sebagaimana yang telah ditentukan dalam perusahaan. 


"Seperti diketahui,  Kebun Bangun ini bergerak dibidang komoditi Karet dan Kelapa Sawit. Jadi sudah selayaknya, pemimpin baru di Kebun Bangun ini harus mampu bekerja sesuai target. Perusahaan telah menetapkan target-target kerja, pencapaian produksi, sosialisasi dengan masyarakat sekitar perkebunan harus tetap dijaga agar kedepannya rasa aman dan nyaman dapat tercipta di lingkungan kerja. Menjaga hubungan baik antara Karyawan Pimpinan dengan Karyawan Pelaksana perlu dijaga agar target dapat tercapai," katanya.

Acara itu dihadiri seluruh karyawan pimpinan PTPN IV Regional I Kebun Bangun baik Asisten Personalia, Asisten Kepala, Asisten Afdeling dan Karyawan Tata Usaha.••INF-01/JS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.