Senin, 27 Mei 2024

KPU Batu Bara Resmi Lantik 453 Anggota PPS di Pilkada 2024



BATU BARA - INFOCUSNEWS.ID.|| - 
, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara melantik 453 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 12 Kecamatan untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi dan Kabupaten 2024. 

Pelantikan berlangsung di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Pada 26 Mei 2024

Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin, menekankan pentingnya integritas dan tanggung jawab bagi para penyelenggara pemilu. 

Ia mengharapkan para anggota PPS yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan baik, memahami peraturan Pilkada, dan bekerja sama dengan semua pihak demi kesuksesan Pilkada.

Acara dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Perwakilan Bupati Batu Bara, Perwakilan Kapolres Batu Bara, Dandim Perwakilan KPU Sumatera Utara, Komisioner KPU Batu Bara, Sekretariat KPU, Bawaslu Batu Bara, serta PPK se-Kabupaten Batu Bara, pers, dan AnggotavPPS Se- Kabupaten Batu Bara yang di lantik.

Rangkaian kegiatan meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan oleh Ketua KPU Batu Bara, pembacaan keputusan pengangkatan PPS, pengambilan sumpah, dan pembacaan fakta integritas. Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam persiapan Pilkada 2024 di Kabupaten Batu Bara.••INF -01/Ht

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.