Jumat, 15 Maret 2024

Korban Tabrak Lari Di Bandar Dolok Mati Di Tempat Polisi Diminta Usut Pelaku

Simalungun |Infocusnews.id Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan KM 17-18 Jurusan Pematangsiantar - Parapat Nagori  Bandar Dolok Kecamatan  Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.
Kamis (14 / 3 / 2024 ) jam 19.30 Wib.

Informasi dihimpun korban tabrak lari Mati di tempat  RONA JAYA SINAGA, (17) warga Nagori Dolok Parmonangan Kec. Dolok Panribuan yang juga siswa SMKN 1 Jorlang HataranHataran kelas XI TBSM.

Menurut saksi di TKP inisial HBPS dan SS awalnya korban mengendarai  sepeda motor honda vario tanpa TNKB, melaju dari arah Parapat menuju Pematang Siantar mengambil jalur kanan mendahului satu unit mobil truck yg berada di depan satu arah jurusannya. 

Pada saat bersamaan datang satu unit truck yang  Nopol dan Jenis serta identitas pengemudinya tidak diketahui
datang dari arah parapat menuju Pematang Siantar dalam kecepatan tinggi mengambil jalur kanan hendak mendahului sepeda motor korban tersebut, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya selanjutnya menabrak pengendara sepeda motor vario milik korban sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.


" Mobil truck yang Nopol dan Jenis Serta identitas pengemudinya tidak diketahui setelah kejadian meninggalkan TKP alias melarikan diri, " beber saksi. 

Sementara kecelakan maut itu dikonfirmasi oleh awak media Kanit Lantas Tiga Balata Aiptu M. Opusunggu bahwa membenarkan kejadian tersebut. 

" Kejadian kecelakaan yang menewaskan korban di TKP benar adanya. Begitu mmdengar laporan masyarakat maka petugas pun langsung turun ke TKP dan melihat keadaan korban diduga sudah tidak bernyawa lagi maka korban segera di larikan ke RS Umum Jasamen Saragih Pematang Siantar guna Visum. 
Namun Sangat disayang kan No Polisi kendaraan pelaku penabrakan maupun identitas belum di ketahui berhubung langsung meninggalkan TKP setelah kejadian. Namun demikian pihak Polantas tetap mengusut dan mencari taubidntitas pelaku maupun jenis kendaraan yang dipergunakan, " Ucap Opusunggu. 

Menurut Kanit Lantas Tiga balata kerugian materi diperkirakan 5.000.000 rupiah. (Matius Waruwu)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.