Jumat, 09 Februari 2024

Kapospol Haranggaol Pastikan Mesin Tembak Ikan di Kelurahan Haranggaol

SIMALUNGUN-|Infocusnews.id  Kepala Pos Polisi (Kapospol) Haranggaol, Sektor Purba memastikan adanya informasi mengenai praktik perjudian jenis tembak ikan di salah satu warung kopi di Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun,  Jumat (09/02/2024) siang.

Informasi ini merebak di kalangan masyarakat dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, Kapospol Haranggaol Aipda Chairul S Sinurat bersama perangkat kelurahan melakukan pengecekan secara langsung. Sayangnya, informasi yang diberikan warga kepada pijak kepolisian tidak terbukti kebenarannya. 

"Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, kami dari Polsek Purba melakukan pengecekan langsung terkait adanya informasi tentang praktik perjudian berkedok mesin adu ketangkasan atau lebih dikenal tembak ikan. Sayangnya, informasi yang diberikan tidak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan," kata Aipda Chairul Sinurat. 

Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang mau memberikan informasi pelanggaran peraturan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Purba. "Informasi apapun yang disampaikan pasti akan kami tindaklanjuti. Masyarakat tak perlu lagi takut untuk memberikan informasi tentang pelanggaran hukum," tambahnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas. Serta tidak melakukan berbagai pelanggaran hukum karena dapat merugikan banyak pihak.| Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.