Rabu, 24 Januari 2024

El Andrian Sah Caleg DPR RI dari Partai Hanura Janji Perhatikan Kaum Milenial Dan Pembangunan di Sumut



Siantar- Infocusnews.id. Jika lolos masuk ke senayan, saya janji akan berbuat serta memperhatikan kaum milenial dan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Ini diucapkan El Adrian Sah Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Hanura Daerah pemilihan (Dapil) Sumut 3 saat silaturahmi dengan warga dan kaum milenial bertempat di Cafe Pawon, Jalan Pangururan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Rabu (23/1/2024) siang. 

El Andrian mengatakan kondisi pembangunan di Sumut khususnya kondisi jalan sangat lah memprihatinkan. 

"Kondisi jalan yang ada diberbagai kota dan Kabupaten di Propinsi Sumut ini, masih banyak yang memprihatinkan. Jadi jika lolos ke senayan, saya akan "Menjemput bola" untuk kemajuan kota dan Kabupaten di Propinsi Sumut ini," ujarnya. 

Pria yang besar di Kota Siantar ini menegaskan akan berbuat yang terbaik untuk kota dan kabupaten di Provinsi Sumut karena membuatnya mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman. 

"Saya ingin berbuat yang terbaik," Kata El Andrian yang kini menjabat Ketua Partai Hanura Sumut dan KNPI Sumut itu. 

"Saya harapkan dukungan dan doa dari segenap masyarakat agar lolos di DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 nantinya," Pungkasnya.| inf-01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.