Rabu, 20 Desember 2023

Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Batubara

Batu bara | Infocusnews.id Pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Batubara dari AKBP Jose DC Fernandes ke AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dimeriahkan dengan upacara Farewell (Pedang Pora), di halaman Mako Polres Batubara, Rabu (20/12/2023).

AKBP Jose DC Fernandes mengucapakan terimakasih, kepada seluruh personil Polres Batubara atas dukungan dan kerjasama, selama kepemimpinannya di Polres Batubara dan menjadikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Saya pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumut, merupakan promosi jabatan. Semua ini berkat doa dan dukungan seluruh personil Polres Batubara, “ucap Jose

Hal senada juga disampaikan Kapolres Batubara yang baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyatakan siap melaksanakan tugas.

saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya. Semoga kedepan kita dapat bekerja sama dengan baik, dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Batubara," ujarnya.

Dia menyebutkan, dirinya menggantikan AKBP Jose DC Fernandes merupakan kakak senior, dan beberapa kali saya telah mengantikan beliau, seperti saat ini beliau pindah sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumut.

Dalam kegiatan pisah sambut tampak dihadiri AKBP Jose DC Fernandes, Kapolres baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Waka Polres Kompol Imam Alryuddin dan PJU Polres Batubara serta Polsek Jajaran.Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.