Kamis, 28 Desember 2023

Rangka Atap Pasar Dwikora Parluasan Era Wali Kota Hulman Sitorus Ambruk, Pedagang Hanya Di Suruh Bersabar

PEMATANGSIANTAR | Infocusnews.id Malang benar nasib para pedagang Ikan Pasar Dwikora Parluasan Pematangsiantar Sumatra utara.

Tempat atau lapak berjualan Ikan yang sudah bertahun di tempati untuk berjualan Ikan justru tertutup dan tertimpah oleh rangka atap bangunan pasar pada malam kamis 27/12/2023 sekira pukul 2 malam.

Salah seorang pedagang sekitar lokasi BS, saat di konfirmasi mengatakan, Rangka atap ambruk sekitar pukul 2 malam.

Penyebab ambruknya rangka atap pasar Dwikora Parluasan tersebut, dikarenakan bangunan rangka nya udah tua dan tidak tahan lagi menahan bila di terpa angin kencang. Beruntung tidak ada orang di lokasi. " udah lama bangunan rangka pasar ini bang, kalau datang angin kencang, gk sanggup rangka nya menahan.seraya berharap kepada Pemerintah Kota agar segera memperbaiki banguanan yang ambruk ucap BS."

Lanjut BS, pernah kami sampaikan perihal bangunan pasar ikan ini kepada pemerintah, namun sampai bertahun tak kunjung di perbaiki malah kami di suruh bersabar, sedangkan dari kondisi bangunan nya sudah tidak memungkinkan, dan di kwatirkan akan menelan korban jiwa ucapnya.

Dewi selaku pedagang yang sedang belanja Ikan mengungkapkan ke kwatirannya terhadap bangunan pasar Dwikora Parluasan yang sesekali akan ambruk dan menimpah para pedang yang sedang melakukan aktifitasnya dan pedagang lainnya yang datang berbelanja." Kwatir kali lah bang, karna bangunan ini kan pada zaman bapak Hulman sebagai Walikota jadi udah lama lah bang, kayak macam ini saya atau pedagang lainnya berbelanja tiba tiba ambruk dan menimpah kami pedagang apa gk apes? Ucap Dewi seraya berharap kepada pemerintah jangan nanti memakan korban baru pemerintah sibuk memperbaikinya ungkap Dewi.Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.