Senin, 06 November 2023

SYUKURAN PANGULU NAGORI MOHO BERSAMA BUPATI SIMALUNGUN DAN MASYARAKAT

Simalungun Sumut, | Infocusnews.id - Pangulu Nagori(Desa) Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi smalungun, terpilih kembali pada tahun 2023 ini dan sudah dilantik oleh Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, mengadakan acara syukuran, dan silahturahmi, Senin (6/11/2023).

Acara yang di mulai pada pukul 9 pagi hingga selesai ini, selain di hadiri oleh keluarga besar nya, juga di hadiri oleh, Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, beserta pejabat lainnya dan mantan pejabat di erah kepemerintahan JR Saragih, Amran Sinaga, dan Sulaiman Sinaga, pelaksana harian Camat Jawa Maraja Bah Jambi, serta para pangulu sekecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, di rumahnya yang terletak di huta moho III, Nagori Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.

tampak juga dihadiri sejumlah masyarakat Nagori Moho, tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat Nagori, dan sejumlah Awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Simalungun.
Acara yang di mulai dengan penyambutan rombongan Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga yang di rangkaikan dengan pengalungan kalung bunga oleh istri pangulu Moho.

Suprayogi, Penghulu Nagori Moho, yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu mengungkapkan selamat datang kepada Bupati Simalungun,Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta tamu undangan.
Selanjutnya Suprayogi mengatakan, bahwa diadakan acara syukuran dan silahturahmi di rumahnya ini, karena dirinya telah terpilih kembali sebagai Penghulu Nagori Moho, periode pemilihan tahun 2023-2029.

"Alhamdulilah, saya terpilih menjadi Penghulu Nagori Moho, secara demokrasi dan dilantik oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, pada beberapa hari yang lalu, ucap Suprayogi dengan mimik ceria."
Dalam acara syukuran dan silahturahmi ini, lanjut Penghulu Nagori Moho, Suprayogi, ia berharap hubungan silahturahmi dengan masyarakat Nagori Moho tetap terjaga dengan baik.

"Atas nama keluarga besar saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dan saudara saya yang datang dari jauh memberikan ucapan selamat," pungkasnya.

Selain itu, apa yang diharapkan oleh masyarakat dan keluarga untuk pemimpin di Nagori Moho, dirinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. "Dengan semampu saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. Untuk itu saya harap dukungan dari masyarakat, aparat Nagori untuk sama-sama membangun Nagori Moho, kedepanya lebih maju lagi," pintanya.

Di tambahkan nya lagi, kalau tidak saling bahu-membahu membangun Nagori Moho ini, tidak kompak,  maka sangat berat untuk sebuah wilayah cepat berkembang.

"Ayo kita saling kompak untuk membangun Nagori Moho ini kedepanya terus maju dan bisa berdaya saing dengan Nagori  lainya yang ada di Kabupaten Simalungun ini," pintanya.

Tampak para masyarakat dan tamu undangan berbaur dengan hangat menikmati santapan makan siang yang telah disediakan. Penghulu Suprayogi
juga tampak ramah dalam menyambut dan melayani para tamu undangan.
Selanjutnya acara di rangkaikan dengan lucky draw.Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.