Jumat, 03 November 2023

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Simalungun Elkananda Shah, Hadiri Grand Opening KS.Barkh Water Boom,

Simalungun Sumut | Infocusnews.id - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Simalungun Sumatra Utara, Elkananda Shah, SE, yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanurah Kabupaten Simalungun, hadir pada acara Grand Opening KS.Barkh Water Boom, yang berlokasi di Huta 2, Nagori Karangsari Kecamatan Gunung Maligas simalungun.
Elkananda Shah SE, yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Simalun ini, di berikan waktu untuk memberikan kata kata sambutan sekaligus mewakili seluruh tamu undangan. Dalam sambutannya Elkananda Shah, SE,  di dahulu dengan ucapan selamat datang kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, juga kepada Ketua DPD HANURA Sumatra utara, Adrian Shah, SE dan juga kepada 
Ketua DPC HANURA Kota Pematangsiantar, Ronald Darwin Tanpubolon, SH, serta para undangan lainnya. Elkananda Shah memuji pengelola usaha KS.Barkh Water Boom, Bang Kasnan panggilan akrab sekeluarga karena dapat membangun Wahana KS.Barkh Water Boom. " Sangat luar biasa bapak Kasnan dan keluarga betul-betul membawa berkah, selamat ya ucap Elkananda Shah."

Elkananda Shah, SE,  juga mengungkapkan, pembangunan Wahana kolam pemandian yang luas dan indah dengan menghabiskan anggaran yang besar, belum tentu dalam kurun waktu dekat, bisa mengembalikan modal yang ada. " ya orang-orang Mau buka usaha yang di atas balik modalnya itu 15 tahun baru kembali ucap Elkananda Shah. saya lihat ini usaha masa depan jadi memang luar biasa semoga berkah semoga kedepan juga makin berkembang sesuai dengan target. selamat Sekali lagi selamat sukses dan semoga KS Barkh Water Boom, jadi  Berkah ini, Terima kasih mohon maaf saya bila ada kata saya salah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pungkasnya mengakhiri."

Grand Opening KS.Barkh Water Boom, yang berlokasi di Huta 2, Nagori Karangsari Kecamatan Gunung Maligas simalungun, telah siap di bangun dan di resmikan dengan di tandai penggantinya pita oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, dan Ketua DPD HANURA Sumatra utara, Adrian Shah, SE.Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.