Selasa, 28 November 2023

DIRGAHAYU PGRI KE 78 & HARI GURU NASIONAL TAHUN 2023.SE-KECAMATAN JAWA MARAJA BAH JAMBI SIMALUNGUN MERIAH

Simalungun Sumut | Infocusnews.id - Peringatan hari guru nasional tahun 2023 Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi di  laksanakan di lapangan  SD. NEGERI NO  091571 BAH JAMBI yang pimpin oleh Kepsek NURLY HARIANJA.S.Pd, dan di hadiri oleh seluruh guru guru sekolah dasar negeri se Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Senin (27 /11/2023).
Peringatan hari guru nasional tahun 2023 mengangkat Thema “Bergerak Bersama
Rayakan Merdeka Belajar"
Acara dimulai dengan upacara penaikan sang saka merah putih  dan di lanjutkan dengan acara penyematan bunga untuk seluruh guru guru sekolah Dasar se Kecamatan jawa maraja bah jambi Kabupaten Simalungun.

Setelah acara inti di laksanakan , untuk memeriahkan hari guru ini juga di adakan kegiatan dari para siswa siswi dari para wakil sekolah masing- masing baik itu tarian daerah maupun tarian modren juga puisi.

Para  guru pun tidak mau kalah dari para anak didik, para guru pun ikut serta untuk kegiatan tari tarian dari beberapa para guru dari sekolahnya masing masing.
Di samping itu para guru juga mengadakan undian lucky drow untuk merebutkan hadiah hiburan untuk semua guru.

Acara ini berjalan dengan suasana kekeluargaan..tertib dan antusias.
Acara ini juga di hadiri KORWIL Pendidikan Kecamatan Jawa maraja bah jambi R. Sirait. 
Dan J.BUTAR -BUTAR selaku pengawas sekolah Kec Jawa maraja bah jambi dan E.SIRAIT selaku pengawas TK/SD kec jawa maraja bah jambi. kab Simalungun.
Acara di akhiri dan di tutup dengan Doa.Inft. 01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.