Jumat, 03 November 2023

Caleg Partai Nasdem Kabupaten Batubara, Dapil Sei Balai Batubara Sonang, Dampingi Capres Anies Baswedan

Batubara Asahan | Infocusnews.id - Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, di sambut gembira oleh pendukungnya di Kabupaten Asahan Sumatra utara. pada Jumat (3/11/23). Kehadirannya, di dampingi oleh Sonang, yang merupakan Caleg Partai Nasdem kabupaten, Batubara, dari Dapil Sei Balai Batubara. 

Kehadiran Anies Baswedan, yang di sambut antusias oleh warga kabupaten Batubara dan kabupaten Asahan, menjadi perhatian khusus bagi Sonang, selaku Caleg dari partai Nasdem Kabupaten Batubara.

Sonang sangat senang melihat antusias warga kabupaten Asahan atas hadirnya Capres Anies Baswedan yang di nanti kehadirannya, dan yang di dukung oleh Partai Nasdem ini. Harapan Sonang, kehadiran Anies Baswedan menjadi momentum penting warga kabupaten Asahan dan kabupaten Batubara. 

" ya saya senang menyaksikan langsung antusiasme masyarakat terhadap calon presiden RI, pak Anis Baswedan ucap Sonang."

Kunjungan calon presiden RI, Anis Baswedan, di hadiri oleh sejumlah kader partai Koalisi Perubahan yang mendukung Anies, seperti Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam kunjungannya, Anis melakukan Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Kabupaten Asahan. Usai Salat Jumat, Anis diberikan kesempatan berbicara dari mimbar oleh para jamaah. 

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyinggung antusias masyarakat Asahan menyambutnya secara luar biasa dan benar-benar menantikan sebuah perubahan untuk masa depan yang lebih baik. Ia juga mengajak kepada para jamaah untuk turut serta mendoakan rakyat Palestina. Meskipun ribuan kilometer jaraknya memisahkan kita dari Palestina, kami berdoa agar Allah memberikan kekuatan dan perlindungan kepada masyarakat Palestina,” kata Anies dengan penuh haru. 

massa yang telah memadati Masjid Agung Kisaran sejak pagi menunggu Anies dengan penuh semangat menyambut dengan teriakan ‘Anies Presiden! Anies Presiden!.Info.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.