Senin, 04 September 2023

POLRES SIANTAR BANTU MASYARAKAT BUAT SUMUR BOR DI RUMAH WARGA

Pematangsiantar- Infocusnews.id Melalui program Polri peduli lingkungan, Polres Pematang Siantar memberi bantuan pembuatan sumur bor di halaman rumah Mahadi Pulungan di Jl.Pattimura Ujung No.261 Gg.Musholla RT/RW 007/003 Kel.Tomuan Kec.Siantar Timur Kota Pematang Siantar,Senin 04 September 2023

Kabag SDM Polres Pematang Siantar  KOMPOL HENDRIK SITUMORANG MM bersama Forkopimca diterima dengan hangat oleh keluarga Mahadi Pulungan,Sriyati,Berliana Siregar selaku penerima bantuan sumur bor dan pompa air
keluarga Mahadi Pulungan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Polres Pematang Siantar atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan ini jadi motivasi bagi warga untuk terus bersinergi dengan polres pematang siantar.
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri.

"Bakti sosial yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah keluarga Mahadi Pulungan,Sriyati,Berliana Siregar dan warga lainnya dalam mendapatkan air bersih.
Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat keluarga Mahadi Pulungan,Sriyati,Berliana Siregar atau warga sekitar yang membutuhkannya. Selain itu, ia menegaskan untuk kota siantar ada tiga titik yang akan dibangun pompa air, salah satunya Mesjid Al Hidayah dan titik ini yang kedua untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan peninjauan proses pembuatan sumur bor dan memutar besi Kotrek untuk memutar mesin pengeboran oleh kapolres Bersama dengan forkopimca Siantar Timur.Inft.01 "Sumber Humas Polres Pematangsiantar."

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.