Senin, 25 September 2023

Ketua Bhayangkari Cab. Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung Kunjungan Kerja ke Dua Polsek

Simalungun Sumut | InfocusNews.id Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Simalungun Sumatra utara, Ny. Erika Ronald Sipayung, bersama jajaran pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Serbelawan, Selasa (26/09/2023).

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka melihat Pelaknanaan Program Pekarangan pangan lesrari(P2L) bhayangkari Ranting Serbelawan berjalan dengan baik. 

Ny. Erika Ronald Sipayung, Kepada InfocusNews menjelaskan, kunjungan kerja yang di laksanakan, untuk melihat kantor bhayangkari dan melihat lahan Pekarangan pangan lesrari(P2L) bhayangkari Ranting Serbelawan.

“Kunker ini dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab saya selaku pimpinan dalam upaya pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan program kerja tingkat ranting, demi terciptanya tertib administrasi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan tugas dan pokok Bhayangkari berperan penting dalam kesuksesan tugas suami mengemban amanah yang diberikan oleh pimpinan Polri.

“Keberadaan para Bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami dimanapun di tempatkan dan ditugaskan oleh pimpinan Polri serta keberhasilan tugas anggota Polri tidak terlepas dari sentuhan dan doa seorang istri. Hal ini merupakan salah satu wujud kesetiaan dan pengabdian kita kepada suami juga merupakan bagian upaya kita mendukung pelaksanaan tugas Polri,” imbuhnya.

“Maka melalui pertemuan dan silaturahmi seperti ini saya berharap kedepannya semakin di tingkatkan,dan saya  menganggap perlu dan tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari. Jadi melalui wadah organisasi Bhayangkari mari kita laksanakan program-program kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi keluarga maupun lingkungan,” pungkasnya.

Kunjungan kerja ketua ranting cabang Polres Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung beserta jajaran,di laksanakan di dua Polsek, pertama Ranting bhayangkari Polsek Serbelawan Simalungun, dan Ranting Polsek Bangun. Inft.01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.