Kamis, 21 September 2023

Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Launching Pelayanan Perekaman dan Pencetakan KTP EL di Hutabayuraja

Simalungun Sumut | InfocusNews.id  - Kapolsek Tanah jawa KOMPOL Manson Nainggolan,SH.,M.Si, berserta dengan jajarannya, menghadiri giat pelayanan perekaman dan pencetakan KTP EL. yang bertempat di kantor Camat Bersahutan,Kecamatan  Hutabayuraja Kabupaten Simalungun Sumatra utara, Pada hari Kamis tanggal 21 September 2023 pukul 10.00 Wib .

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima pemerintah Kabupaten simalungun bagi warga masyarakat kabupaten Simalungun yang belum memiliki Identitas Kependudukan( KTP EL) terkhusus yang berdomisili di kecamatan Hutabayuraja kabupaten Simalungun."jelas KOMPOL Manson Nainggolan,SH.,M.Si

kapolsek, KOMPOL Manson Nainggolan,SH.,M.Si kembali mengungkapkan, kegiatan perekaman dan percetakan KTP EL. diawali dengan kata sambutan dari Kadis Catatan Sipil Kabupaten Simalungun Nestilina Sinaga dan  Selanjutnya kata kata sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Simalungun, Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH. terang Kapolsek.

Tampak hadir di Kegiatan Launching Pelayanan Perekaman dan Pencetakan E.KTP  di Kecamatan Hutabayuraja, RADIAPOH SINAGA, SH, MH / Bupati Simalungun. NESTILINA SINAGA, Msi./ Kadis Duk Capil,ETWIN TONY SIMANJUNTAK M.Kes. /Kadis Kesehatan,MANSON NAINGGOLAN, SH Msi. / Kapolsekta Tanah jawa, Ferry Risdonni Sinaga SH MH/ Camat Hutabayuraja.Para Pangulu Se Kecamatan Hutabayuraja,Para Babinsa Koramil 10 Tanah jawa.Personil Polsekta Tanah Jawa.  Dan Masyarakat Kecamatan Hutabayuraja yang melakukan perekaman dan Pencetakan TKP El.
Selama pelaksanaan kegiatan Perekaman KTP- EL. Berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Kapolsek Tanah Jawa beserta jajarannya menyatakan bahwa ; SAYA SIAP, SAYA SEMANGAT, PENGABDIAN TERBAIK, SALAM PRESISI. Inft.01

  

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.