Sabtu, 02 September 2023

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SIANTAR MARIHAT MONITOR KEGIATAN PROGRAM MINA PADI DI JALAN SIANJUR


Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarimbun dan Kelurahan Tong Marimbun Bripka Johannes C. Siregar melakukan monitor kegiatan Persiapan Program Mina Padi dan Pengecekan Percobaan Penanaman Varietas Padi Unggul di Hamparan Persawahan Sianjur, Jalan Sianjur Nauli Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar. 

Kegiatan itu dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar melalui Dinas Pertanian dan Perikanan.Jumat 01 September  2023 Pukul 10.30Wib bertempat di Jalan Sianjur Nauli Kel. Simarimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar tepatnya di Hamparan Persawahan Sianjur.

Hadir dalam kegiatan itu Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kota Pematang Siantar, Ir. Hotman Sibuea dan Staff Novri Sinaga, S.Hut, Ketua Kelompok Tani yakni Mandiri Tani di Hamparan Persawahan Sianjur, Riduan Silalahi, Warga Masyarakat Petani dari Kelompok Tani Mandiri Tani dan Kelompok Tani Sibaen Nauli, Bapak Tongam Hutabarat dan Bapak Sidabutar. 

Program mina padi merupakan usaha yang menguntungkan, dapat meningkatkan pendapatan petani, serta membantu program pemerintah dalam usaha pemenuhan gizi keluarga terutama dalam hal menangani kekurangan gizi atau stunting.

Tujuan kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarimbun dan Kelurahan Tong Marimbun Bripka Johannes C. Siregar untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Polri, memperkuat hubungan atau menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, mendekatkan Polri di tengah-tengah masyarakat, mencegah terjadinya tindak pidana dan meningkatan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.Sumber Humas Polres pematangsiantar.infit-01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.