Rabu, 24 Mei 2023

Luar Biasa, SMKN 1 Pematangsiantar Terima Bantuan Mobil dari Pempropsu. Kepsek, Beslon Samosir : Terima Kasih Pak Gubernur Sumut.

PEMATANGSIANTAR -SUMUT || Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Kota Pematang Siantar Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Provinsi Sumatera Utara menorehkan prestasi, dengan memperoleh sebuah mobil bantuan dari Gubernur Sumatera Utara untuk mobil operasional SMK Negeri 1 Pematang Siantar “GTK Mulia Karna Karya” di Jalan Bali No 5 Kecamatan Siantar Utara, Selasa, (23/05/2023).


Kepala sekolah SMKN 1 Kota Pematang Siantar Beslon Samosir, SPd MPd mengucapkan terima-kasih kepada guru dan seluruh staff serta pegawai yang telah turut membantu sehingga memperoleh bantuan mobil dari Gubernur Sumatera Utara bisa terealisasi.

Beslon Samosir lebih lanjut menjelaskan, bahwa bantuan mobil ini akan digunakan untuk kemajuan SMKN 1 Pematang Siantar sehingga lebih baik ke depannya.

Saya sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terima-kasih kepada Bangga  guru,staff dan seluruh pegawai yang telah turut membantu sehingga memperoleh bantuan mobil dari Gubernur bisa kita peroleh dan terealisasi” ujar Beslon.

Sebelumnya, perjuangan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pematang Siantar, Beslon Samosir kepada alumni tahun ini sebanyak 10 Siswa SMK Negeri 1 Pematang Siantar berhasil lulus dalam Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Kegiatan penyerahan bantuan mobil ini dihadiri oleh Kepala Seksi SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Provinsi Sumatera Utara beserta Sekretaris Camat dan Ketua Komite SMKN 1 Pematang Siantar.  •• Inf//01

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.