Rabu, 25 Januari 2023

Kaban Kesbangpol Hadiri Pelantikan, Pengambilan Sumpah Dan Janji Anggota PPS Se- Kab. Paluta



PALUTA - SUMUT|| Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Padang Lawas Utara di depan Kantor KPU Padang Lawas Utara, Sumut, Selasa, ( 24/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Mewakili Bupati Padang Lawas Utara Kaban Kesbangpol Darman Hasibuan, S.Sos,
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni. S.IK., M.H.

Pabung 0212 / TS Kab. Padang Lawas Utara Mayor Inf Takbir Dahalu, Ketua KPU Kab Paluta Ongku Syah Harahap, Ketua Bawaslu Kab Paluta Risky Atiyah Hasibuan, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sopyan Nasution Mewakili Danramil 05/PB Serka Batara,
Komisioner KPU Kab. Paluta Muhamad Nafsir Rambe, Komisioner KPU Kab. Paluta Herisal Rambe, Komisioner KPU Kab Paluta Lidiyawati Harahap, Komisioner KPU Kab. Paluta Yusran Harahap.

Ketua KPU Paluta Ongkusyah Harahap dalam arahannya menyampaikan petugas PPS yang dilantik adalah orang yang sudah diseleksi dengan baik dan dianggap mampu serta layak untuk menjalankan tugas nantinya.

Untuk itu, seluruh jajaran petugas PPS harus bisa menjalankan tugas dan mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan dengan tetap berlandaskan aturan yang telah ditentukan oleh UU Pemilu.

Kepala Badan Kesbangpol Paluta Darman Hasibuan. S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh petugas PPS sekabupaten Paluta.

“Selamat bekerja, saya yakin melalui sinergitas antara PPS dengan KPU dan pihak penyelenggara pemilu lainnya akan menjadi harapan untuk mewujudkan Pemilu yang baik pada 2024 mendatang,” ucapnya.Inf-01/ EH

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.