Selasa, 01 November 2022

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH Sidak di Ruangan Pelayanan SPKT



DELI SERDANG -SUMUT|| Dalam rangka melihat langsung tingkat pelayanan personil kepada masyarakat, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH melaksanakan Inspeksi mendadak ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT),Selasa, (01/11/2022) pagi.

Sidak oleh Orang nomor satu di Mapolresta Deli serdang itu didampingi oleh Pejabat unsur pengawasan Polresta Deli Serdang, yakni Kasi Propam Polresta Deli Serdang, dan Kasiwas Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan, pengecekan dilakukan pada pagi hari, saat masyarakat yang membuat laporan dan pengaduan di SPKT masih ramai. “Kami ingin melihat kesiap siagaan petugas dalam melayani masyarakat, jangan sampai karena ramai, petugas tidak ramah dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Mantan Wakapolrestabes Medan yang saat ini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu menjelasakan, pihaknya meminta personilnya agar melayani masyarakat secara prosedural. Petugas harus mengedepankan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat.


“Pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan. Hindari pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang diluar ketentuan saat melayani masyarakat,” ucap Mantan Kapolres Oku Palembang tersebut.

Menurutnya, inspeksi mendadak dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik Polresta Deli Serdang. Dengan harapan, dapat mewujudkan pelayanan Polri yang Presisi di lingkungan Polresta Deli Serdang,”Ungkap Mantan Kapolres Madina tersebut. •• Inf-01/LD

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.