Minggu, 16 Oktober 2022

RaKom GMKI Komisariat STT HKBP Memilih Imanuel Siregar dan Virdo Manurung pimpin GMKI Komisariat STT HKBP



SIANTAR-SUMUT|| Rangkaiyan kegiatan Rapat Anggota Komisariat ( Rakom) IV GMKI Komisariat STT HKBP yang dilaksanakan selama 2 hari yakni sejak tanggal 15 dan 16 Oktober 2022, di jalan Sangnawaluh, kota Pematangsiantar berjalan dengan baik. 

Acara yang dihadiri Badan Pengurus Cabang ( BPC) GMKI Pematangsiantar - Simalungun itu berhasil memilih kepengurusan komisariat yang baru, yakni Imanuel Siregar selaku ketua dan Sekretaris terpilih Virdo Manurung.

Berjalannya kegiatan tersebut dikawal penuh sampai selesai oleh 
Persidangan yang dipimpin oleh Pimpinan Sidang sementara dari Unsur Pengurus Carateker yakni Dedek Salomo Hutabarat dan Virdo Manurung, memilih majelis pimpinan sidang definitip yakni Dedek Salomo Hutabarat, Peniel Purba, dan Martin Sihite. 

Proses persidangan dengan agenda Pemilihan ketua dan sekretaris, dikawal ketat oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun selaku Stering Comite yakni Ketua Bidang Organisasi Popiana Hutauruk dan Sekretaris Bidang Organisasi Andry Napitupulu. Yang dilanjutkan dengan pemilihan tim formateur yakni Mikael Pakpahan dan Doni Siregar masing-masing unsur anggota. Sementara Dedek Salomo Hutabarat dari unsur Pengurus Carateker. 

Mereka yang terpilih tergabung dalam tim formateur untuk menyusun struktural kepengurusan GMKI Komisariat STT HKBP Pematangsiantar, " ungkap Andri Napitupulu selaku Sekbid Organisasi.

Setelah penetapan tim formateur, Ketua terpilih dalam sambutannya mengajak seluruh civitas bersama-sama bergandeng tangan dan bergerak untuk membuat komisariat STT HKBP menjadi lebih maju, menjadi contoh bagi komisairat lainnya dan dapat berdampak khususnya di Perguruan Tinggi. "Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, semoga apa yang kita harapkan bersama kedepan dapat terealisasi." Harap Imanuel Siregar selaku ketua terpilih. 

Kemudian, Popiana Hutauruk, mewakiki BPC GMKI Siantar- Simalungun menyampaikan selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru kepada Ketua dan Sekretaris Komisariat STT HKBP terpilih. "Semoga Komisariat ini bisa lebih berkembang dan lebih berdampak lagi dalam pelayanan nya di bawah kepemimpinan Ketua dan Sekretaris yang baru terpilih. Semoga dapat menjalankan amanah hasil Rakom dengan baik." Ujarnya. •• Inf-01/ rel

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.