Selasa, 10 Mei 2022

Penjaga Kandang Ayam Ternak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gang Air Bersih Siantar

infocusnews.id


PEMATANGSIANTAR - SUMUT||-Penjaga peternak ayam ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah, Selasa (10/5/22) sore jam 14.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan lainnya dengan posisi sudah terlentang dengan wajah membiru.


Pantauan dilokasi kejadian, tepatnya di peternakan Yudha Farm Jalan Medan, Gang Air Bersih, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, personil kepolisian tampak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Selain itu, kepolisian dari Polsek Siantar Timur dan Satreskim Polres Siantar tersebut melakukan identifikasi, sekaligus mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi lainnya termasuk juga pemilik peternak ayam.





Masih dilokasi, ayah korban terlihat bersedih duduk di kursi terbuat dari kayu seakan tak percaya jika anakknya sudah tak bernyawa atau meninggal. Para pekerja lainnya yang melihat itu pun mencoba menenangkan ayah korban.


"Korban ini bernama Ardiansyah (27), dia ini pekerja jaga malam di peternakan milik abang saya. Kurang lebih setahun lah dia bekerja disini," papar Ernita, adik dari pemilik peternakan Yudha Farm kepada wartawan.


Ernita mengaku, korban sendiri tinggal di Serapu, Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. Dia pun terkejut mendengar korban sudah meninggal, padahal kata dia, dirinya baru komunikasi.


"Memang dia yang jaga kalau malam, tinggal disini, bergantian lah sama anggota yang satu lagi, jaga malam. Lagian, semalam kami baru ketemu, ngobrol. Selama ini kami lihat dia masih sehat aja," pungkas Ernita kembali.


Sementara itu, ayah korban menyatakan, dua bulan lalu adik kandung korban baru meninggal dunia karena menderita sakit asam lambung. Begitu juga korban dikatakan sudah pulang kerumah untuk melayat.


"Tapi ya gitu, habis datang melayat, dia (korban-red) pigi lagi bekerja. Selama kerja lagi, dia nggak pulang-pulang lagi kerumah. Lebaran ini pun dia nggak pulang juga," ceritanya ayah korban yang belum ingin menyebutkan namanya.


Hingga berita ini dikirim kemeja Redaksi, pihak kepolisian masih tampak melakukan proses identifikasi. Namun terdengar informasi bahwa korban tersebut langsung akan dibawa kerumah duka untuk disemayamkan..•• Inf-01.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.