Kamis, 28 April 2022

Berbagi Tali Asih Sambut Idul Fitri 1443 H Oleh Koran Kita.Online Berjalan Hikmad



SIMALUNGUN - SUMUT|| Dibawah terik panas matahari, Tim korankita.online Kita tetap semangat melaksanakan kegiatan pembagian tali asih berupa Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu (sangat layak untuk menerima).


Pantauan infocusnews.id, Kamis (28/4/2022), mulai sekitar jam 09:00 Wib, tim korankita memberikan tali asih kepada warga yang sudah sangat jompo  kelurahan Tambun Nabolon, kecamatan Siantar Martoba, kota Pematangsiantar.



Dilokasi pemukiman warga Tambun Nabolon Giman (56) yang kesehariannya sebagai pengrajin kebun, mengatakan " kalau di kelurahan Tambun Nabolon  beberapa orang yang umurnya sudah sangat lanjut usia (Lansia) sehingga tidak mampu lagi bekerja seperti biasa untuk membutuhi kebutuhannya.


Oleh karenanya, sambung Giman, dengan hadirnya tim korankita.online , yang secara langsung bertemu dengan orang orang tua jompo tersebut, merupakan langkah yang sangat tepat untuk bisa saling berbagi di bulan suci Ramadhan ini".


Para orang tua jompo yang ada disekitar wilayah ini merasa terkejut saat menerima bantuan dari pihak tim korankita.online.Mereka tidak pernah bermimpi mendapat bantuan (tali asih) apalagi bantuan dari media (wartawan) ,mereka sangat terharu dan mengucap syukur, yang mana selama ini belum pernah mendapat perhatian dari pihak manapun,"terangnya.



Ditempat yang berbeda, di Nagori Syahkuda Bayu, kecamatan Gunung Malela, kabupaten Simalungun, tim  korankita.online. juga melakukan hal yang sama. Tepatnya warung Mail, tim bertemu langsung dengan warga Nagori Sayahkuda Bayu yang menerima sembako dari tim korankita.online


Saniman,(72), salah seorang warga yang menerima bantuan (tali asih) tersebut mengucapkan terimakasih kepada tim korankita.online yang sudah memberikan hati dan perhatian kepada warga saat menyambut Hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Semoga korankita.online semakin sukses dan tetap dekat dengan masyarakat," ujarnya.


Ditengah - tengah kesibukan berbagi, Pemimpin Perusahaan sekaligus Pemimpin Redaksi korankita.online Randy  Tampubolon mengatakan pembagian tali asih yang sedang berlangsung merupakan bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan karunia dan berkah kepada dirinya dan tim korankita.online sehingga mampu melampaui segala rintangan terkhusus wabah pandemi covid-19. 


Lebih lanjut, Randy mengatakan "program penyaluran tali asih ini sudah berlangsung selama 5(lima) hari yang dimulai sejak tanggal 23 April kemarin,dengan sasaran penerima bantuan melalui data yang diperoleh dari tim kita dilapangan, yang mengutamakan penerima tali asih adalah orang tua jompo, lansia, dan atau warga yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah"


"Pemberian Tali Asih dipenghujung Ramadhan 1443 H ini bukanlah rencana saya,bukan pula rencana kita semua,hal ini dapat terwujud dan terlaksana hanya karena Rancana Allah SWT" pungkas Randy.


Amatan infocusnews.id, penyaluran tali asih berupa sembako oleh korankita.online sejak hari pertama yakni pada tanggal 23 April 2022 sampai dengan hari ini 28 April 2022 di ikuti warga dengan antusias dan berjalan hikmad.||••Inf-01.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.